Arti Lagu Secondhand Serenade - Stranger

on 07 September 2012
Turn around, turn around
Berbaliklah, berbaliklah
And fix your eye in my direction
Dan arahkan pandanganmu kepadaku
So there is a connection
Agar ada hubungan

I can't speak,
Aku tak dapat bicara
I can't make a sound
Aku tak dapat keluarkan suara
To somehow capture your attention
Tuk merebut perhatianmu
I'm staring at perfection
Aku sedang menatap sesuatu yang sempurna

Take a look at me so you can see
Tataplah aku agar kau tahu
How beautiful you are
Betapa cantiknya dirimu

CHORUS
You call me a
stranger, you say I'm a danger
Kau sebut aku orang asing, kau bilang aku bahaya
But all these thoughts are leaving you tonight
Namun semua pikiran itu akan pergi darimu
I'm broken, abandoned, you are an angel
Aku hancur, terabaikan, engkau seorang bidadari
Making all my dreams come true tonight
Yang membuat impianku jadi kenyataan malam ini

I'm confident, but I can't pretend
Aku percaya, namun tak bisa pura-pura
I wasn't terrified to meet you
Aku tak takut berjumpa denganmu
I knew you could see right through me
Aku tahu kau bisa melihat ke dalam diriku

I saw my life flash right before my very eyes
Kulihat nyawaku berkelip tepat di depan mataku
And I knew just what we’d turn into
Dan aku tahu kan berubah menjadi apa kita
I was hoping that you could see
Aku berharap kau bisa melihat

Take a look at me so you can see
Tataplah aku agar kau tahu

CHORUS

You are an angel
Engkau seorang bidadari
Making all my dreams come true tonight
Yang membuat impianku menjadi kenyataan malam ini

(4x)
Take a look at me so you can see
Tataplah aku agar kau tahu
How beautiful you are
Betapa cantiknya dirimu

Your beauty seems so far away
Kecantikanmu tampak begitu jauh
I'd have to write a thousand songs
Aku sampai harus menulis seribu lagu
To make you comprehend how beautiful you are
Agar kau paham betapa cantiknya dirimu

I know that I can't make you stay
Aku tahu bahwa aku tak bisa membuatmu tak pergi
But I would give my final breath
Namun rela kuberikan nyawaku
To make you understand how beautiful you are
Agar kau mengerti betapa cantiknya dirimu
Understand how beautiful you are
Mengerti betapa cantiknya dirimu

CHORUS

You call me a
stranger, you say I'm a danger
Kau sebut aku orang asing, kau bilang aku bahaya
You call me a stranger
Kau sebut aku orang asing

0 comments:

Post a Comment