Arti Lagu Secondhand Serenade - Hear Me Now

on 14 September 2012
Left everything behind me,
Kiri segala sesuatu di belakangku,
Searching for the strength I thought I had inside me,
Mencari kekuatanku pikirku punya dalam diriku,
Left you behind so lonely,
Meninggalkanmu begitu kesepian,
Praying for the day that you would somehow find me.
Berdoa untuk hari yang entah bagaimana akan menemukanku.
I was young
aku masih muda
(you were wrong)
(kamu salah)
But I tried
Tapi aku mencoba
(I was trying to give that I had lost through all I see)
(aku  mencoba untuk memberikan bahwa aku  telah hilang karena semua yang aku lihat)

Hear me now.
Dengarlah aku sekarang.
All I can say is I am not afraid,
Yang bisa aku katakan adalah aku tidak takut,
Of the world that I am trying to put you in,
Dari dunia bahwa aku mencoba untuk menempatkan kamu
I fight everyday,
Aku berjuang setiap hari,
But I am to blame,
Tapi aku harus disalahkan,
I am not innocent,
aku tidak bersalah,
But I am not afraid.
Tapi aku tidak takut.
I lost all the things inside me, (inside me)
Saya kehilangan semua hal dalam diriku, (dalam diriku)
Still have found myself with all the will to Free me from you,
Masih menemukan diriku dengan semua kehendak untuk Bebaskanku darimu,
I’m asleep,
Aku tertidur
I’m happy,
Aku senang
(I’m happy)
( aku senang )
Want to know so much for you to someday see me.
Ingin tahu begitu banyak bagimu untuk suatu hari nanti melihatku.
Tell me how,
Ceritakan bagaimana,
(I want to)
( Aku ingin )
Sing it loud,
Meyakinkannya keras
(I need you to be the one who catches all my dreams)
(Aku ingin kau menjadi orang yang menangkap semua mimpiku)
Hear me now
Dengarlah aku sekarang
All I can say,
Yang bisa ku katakan,
Is I am not afraid of the world that I am trying to put you in,
Apakah ku tak takut dunia bahwa aku mencoba untuk menempatkanmu di,
I fight everyday,
aku berjuang setiap hari,
But I am to blame,
Tapi aku harus disalahkan,
I am not innocent,
Aku  tidak bersalah,
But I am not afraid anymore,
Tapi aku tidak takut lagi,
I am not afraid,
Aku  tidak takut,
Anymore…
Lagi ....
I’m tired of sleeping,
Aku lelah dari tidur,
Alone I’ve been grieving,
Sendirian aku berduka,
The life that I gave up to feel alive,
Kehidupan yang aku berikan hingga merasa hidup,
I want to feel alive..
Aku  ingin merasa hidup ..
I’m not afraid,
Aku tidak takut,
Anymore,
Lagi,
I’m not afraid,
Aku tidak takut,
Anymore,
Lagi.
I’m not afraid, (I want to feel alive)
Aku tidak takut, (aku ingin merasakan hidup)
Anymore, (I want to feel alive)
Lagi, (aku ingin merasakan hidup)
I’m not afraid, (I want to feel, I need to feel)
Aku tidak takut, (aku ingin merasa, aku harus merasa )
Anymore, (I want to feel alive)
Lagi, (aku ingin merasakan hidup)
[X4]
I’m not afraid, (hold on tight)
Aku tidak takut, (memegang erat-erat)
Anymore, (let’s make this right)
Lagi, (mari kita membuat hak ini)
I’m not afraid (take me, come with me, feel alive tonight)
Aku  tidak takut (membawaku, datang denganku, merasa malam ini hidup)

0 comments:

Post a Comment